Move On yuukk.. ;)





Waah.. Udah lama gag buka ini blog,gag kerasa udah bulan ramadhan aja..
Mohon maaf lahir dan batin ya MwbLovers biggrin

oke oke.. Berhubung udah lama gag ngepost,kita bahas bahas ttg move on yuk..

Kata2 yg lagi tren dikalangan muda mudi ya itu.. Galau Sm Move on.. Biasanya galau itu di sebabkan karna "Putus Cinta" heehehe
Berhubung lagi puttus cinta #Oopss..! Aku mau kasih tips buat yg mau move on,tapi ingat,move on bukan berarti nyari Pacar yg baru loh..
Cara move On ala Laviolet

1. Jangan Galau
yup.. G A L A U.. Hindari sosial media seperti BBM,Twitter apa lg FB yg biasanya jadi tempat pelampiasan kegalauan mu. Km bisa curhat sm kakak,adek atau sodara2 yg lain bahkan sama sahabat terdekatmu,mereka pasti punya solusi dan bisa menjadi motivator yg baik.. Fb? Twitter? Media itu cuma bisa bkin beranda sm timeline orang penuuh.. =.='

2. Hapus No hp Mantan.
Bisa? Harus bisa donk,,kadang,kalau nama mantan masih ada di hp kita,tangan kita pasti gatel buat sms dia.. Walau cuma ngucapin selamat pagi,siang malam atau pun cuma nanya kabar,,jangaaan..! Sebelum km bener2 bisa move on Hindari komunikasi sm dia. Yaa,seperlunya aja siih.

3. Lagu lagu galau?
Hmmm..yg ini kayaknya di hapus aja deh dr mp3 kamu,apa lg lagu2 favorit si dia. Dengerin lagu2 semangat,, lagu2 yg bisa bkin hati terang..

4. Jangan MENYENDIRI
Mentang2 lagi patah hati,jangan suka menyendiri,hindari hal2 sejenis itu,,usahakan kita selalu dalam lingkungan yg ramai,yg bisa bkin kita hepi.. Kalo bisa kamu hang out bareng temen2 se genk km,, kan bisa ketawa ketiwi buat ngilangin Stres..

5. Berhenti Buat Kepo sm Mantan.
Naah,yg ini gimana?? Harus bisa donk.. Usahakan km cuek sm apa yg di lakukan sm mantan km,mana bisa move on kalo km masih suka buka2 profil FB sm Twitternya,, ntar malah tambah galau kalo kamu tau di udah punya gebetan baru..duh duuh,,jgn deeh yaa..

Udah.. Cukup 5 aja,,tapi udah bisa Move ON gag nih kira2?? Harus bisa donk.. Ingat,Move On bukan berarti harus nyari pengganti si Dia,tapi kamu harus bangkit dari patah hati,dan bisa ngelakuin hal2 yg POSITIF..Hidup kamu bukan hanya buat mikirin Dia..
Habis gelap terbitlah terang,habis galau terbitlah Move ON biggrin

Ayoo kita Move On wink

by:Laviolet

My First Handmade ^.^

Gimana pendapat sobat sobat sekalian ketika liat bros2 ini?? (minta pendapat loh biggrin )









Akhir-akhir ini lagi keranjingan bikin bros dr kain perca.. Yaaa,,caranya hasil dari browsing2 di gugel sih..hihihi.. Tapi lumayan lah,dr pd harus ngeluarin duit buat beli bros yg unyuu unyuu.. ^.^

100 Info Menarik yang Wajib Kita Ketahui

Thumbnail1. Kurang lebih 400 milyar cangkir kopi telah diminum setiap tahunnya. 2. Beethoven kehilangan pendengarannya ketika ia umur 32 tahun. 3. Ketika bibir kering, hindari menjilat bibir karena itu justru membuat bibir tambah kering. 4. Ada sekitar 13 miliar panggilan telepon setiap harinya di dunia. 5. Setiap hari di seluruh dunia terdapat 1 miliar sms yang dikirim. 6. Thomas Alva Edison telah mematenkan 1093 temuannya. 7. Serangga yang paling lama hidup... [Baca selengkapnya]

10 Obat Alami Untuk Mengobati Flu

ThumbnailUdah lama gak ngepost nih.. Berhubung cuaca lg gak menentu,jadi pada terserang flu deh,,males ngapa2in... Kalau ngosumsi obat-abatan males bgt kan,kadangkala obat-obatan tersebut gak selalu cocok buat tubuh kita. Terpaksa kita nyari alternatif lain buat nyembuhin ini flu. Nah,ini ada 10 cara alami yg bisa meringankan gejala flu,bahkan bisa jg buat nyembuhkan Flu yg disertai dg batuk.. Yuuk,,cekidot... 1. Jeruk Nipis Di... [Baca selengkapnya]